Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Ubisoft mengumumkan bahwa Rainbow Six Siege akan berkolaborasi dengan game besutan Nier Replicant. Event kolaborasi tersebut menjadi bagian dari content update Year 7 Season 4 minggu depan.

Rilis Trailer Kolaborasi Rainbow Six Siege x Nier Replicant

Ubisoft telah merilis trailer kolaborasi Rainbow Six Siege dengan Nier Replicant. Dalam trailer tersebut, operator Maverick berkostum seperti tokoh utama Nier Replicant ver.1.22474487139. Tentu saja, tokoh buku terbang yang bisa bicara Grimoire Weiss juga hadir.

Rainbow Six Siege Maverick
Skin Maverick akan hadir di Rainbow Six Siege

Kostum tersebut akan hadir sebagai Maverick Replicant Bundle yang akan rilis 21 November 2022. Tidak hanya skin, bundle itu juga akan menyediakan skin gun untuk M4, AR-15.50, and 1911 TACOPS. Grimoire Weiss juga akan hadir sebagai universal weapon charm.

Masih Belum Diketahui Detail Lain dari Event Kolaborasi Ini, Tapi…

Pihak Ubisoft sejauh ini belum mengumumkan detail dari konten event kolaborasi Rainbow Six Siege dan Nier Replicant. Namun, pada akhir dari trailer, terlihat sebuah teks “a YoRHa soldier is approaching” dan menunjukkan alas kaki milik YoRHa No.2 Type B atau 2B dari Nier:Automata. Nier:Automata juga pernah berkolaborasi dengan Soulcalibur 6, Fall Guys: Ultimate Knockout, Gravity Rush 2, dan Babylon’s Fall.

Ubisoft akan membagikan informasi lebih lanjut dalam full reveal Rainbow Six Siege Year 7 Season 4 di YouTube resmi Ubisoft pada 21 November 2022.

Baca juga: Beta Test Untuk Rainbow Six Mobile Sudah Dibuka

Detail Lain Tentang Year 7 Season 4 Sejauh Ini

Roadmap Rainbow Six Siege sebelumnya sudah dibocorkan Ubisoft Juli lalu. Roadmap itu berisi rencana untuk menambah fitur baru. Salah satunya adalah cross-play dan cross-progression yang ditunda hingga Season 4.

Season 4 dari Rainbow Six Siege akan mengambil judul Operation Solar Reid. Ubisoft sudah membagikan informasi singkat tentang konten yang akan datang di situs resminya. Semua konten dari season tersebut akan diumumkan dalam full reveal pada 21 November 2022 mendatang.

Rainbow Six Siege sebelumnya telah berkolaborasi dengan Yakuza besutan Sega pada Year 7 Season 2. Mereka menghadirkan skin Kiryu Kazuma dan Kaoru Sayama.

Maverick Replicant Bundle akan hadir di Rainbow Six Siege pada 21 November 2022.

Share yuk !