Resident Evil Village DLC Winters Expansion Rilis 28 Oktober

Dimas Galih Putrawan, 16 Juni 2022

Resident Evil Village DLC Winters Expansion Rilis 28 OktoberConsole game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung Resident Evil Village telah menjadi satu lagi entri Resident Evil yang banyak dipuji oleh pemain dan kritikus. Tidak heran game horor besutan Capcom itu telah terjual sebanyak 6 juta unit. Ditambah, Resident Evil Village memenangkan Game of the Year di Golden Joystick Awards 2021.

Penggemar Resident Evil, baik lama dan baru, telah meminta untuk menambah DLC story karena masih penasaran dengan adegan post-credits-nya. Mengabulkan permintaan penggemar, Capcom mengumumkan di E3 2021 mereka sedang mengembangkan DLC tersebut. Akhirnya, dalam acara Capcom Showcase 2022 pada 13 Juni lalu, Resident Evil Village akan mendapat DLC Winters’ Expansion.

Resident Evil Village Story Expansion Shadows of Rose

Penggemar telah penasaran apa yang terjadi selanjutnya setelah cerita Resident Evil Village berakhir. Story Expansion berjudul Shadows of Rose berseting 16 tahun setelah akhir dari Resident Evil Village. Kali ini cerita berfokus pada Rose, putri Ethan dan Mia, dalam perspektif third-person.

Sudah menjadi remaja, Rose diceritakan kewalahan dengan sebuah kutukan mengerikan. Demi menghilangkan kutukan itu, dia memasuki alam bawah sadar Megamyctes. Di sana, dia memasuki sebuah dunia di mana masa lalu kelamnya kembali. Ia harus menghadapi berbagai monster sementara dunia tersebut menyerangnya bertubi-tubi. Apakah Rose akan berhasil menyingkirkan kutukan itu?

Story Expansion “Shadows of Rose” akan tersedia melalui DLC Winters’ Expansion.

Baca juga: Resident Evil 4 Remake Dikonfirmasi Rilis Tahun Depan

The Mercenaries Additional Orders dan Third Person Mode

Resident Evil Village The Mercenaries Additional Orders
The Mercenaries Additional Order

Selain story expansion Shadows of Rose”, mode Mercenaries juga mendapat konten baru. Dalam mode ini, pemain dapat berperan sebagai tiga karakter favorit seperti Chris Redfield, Karl Heisenberg, dan Alcina Dimitrescu.

Pemain juga dapat menggunakan perspektif third person dalam memainkan cerita utamanya. Kali ini, pemain dapat melihat secara langsung Ethan beraksi membasmi berbagai musuh. Kedua fitur ini juga akan hadir di DLC Winter’s Expansion.

Resident Evil Village Winters Expansion akan meluncur 28 Oktober 2022. Ditambah, bundle base game dan DLC tersebut, Resident Evil Village Gold Edition, juga siap menghantui pada tanggal yang sama.

Nantikna informasi terbaru dari Residen Evil terbaru, serta info-info keren lainnya di Gamefinity. Selain itu, kalian dapat top up diamonds dan membeli voucher games dengan murah dan proses yang mudah di Gamefinity.id.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: