Share yuk !

GAMEFINITY.ID, JAKARTA – Penggemar Genshin Impact membocorkan lewat Twitter bahwa karakter baru Yunjin akan hadir di banner update 2.4, meski belum diketahui elemen maupun rarity-nya.

Bocoran lain dari dataminer Ubatcha adalah akan ada area baru, Chasm, di update tersebut, seperti yang dilansir dari PCGamesN.

Nama Yunjin sendiri telah muncul beberapa kali dalam game. Bulan Januari lalu, Lumie membagikan render karakter Yujin di Twitter. Dia percaya bahwa Yunjin adalah karakter bintang lima bersenjatakan Polearm.

Kalian juga bisa melihat Yunjin di cutscene event Moonchase Festival. Beberapa karakter dalam game juga memiliki voice line yang mengacu padanya. Yunjin berasal dari Liyue dan merupakan bagian dari Heyu Tea House.

Untuk kalian yang tertarik, jangan senang dulu. Meski sudah cukup banyak bocoran dari para dataminers, miHoYo belum mengkonfirmasi kehadiran karakter ini. Bisa jadi terdapat perubahan-perubahan dan kemungkinan terburuknya ini hanyalah rumor belaka.

Satu hal yang pasti, miHoYo sudah memberikan teaser mengenai karakter yang akan datang di update 2.3. Meski belum diketahui tanggal pastinya, hampir dapat dipastikan kita akan kedatangan dua karakter baru: Arataki Itto dan Gorou.

Share yuk !