Share yuk !

GAMEFINITY ID, YOGYAKARTA – Game Free Fire memang tidak ada habis-habisnya melakukan kolaborasi. Setelah beberapa saat yang lalu berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati dan boyband Korea Selatan, BTS, kini Garena selaku publisher dari game Free Fire mengumumkan kolaborasi barunya dengan Habib Jafar pada hari Senin, 11 April kemarin di akun Instagram resminya. Kolaborasi antara Free Fire dan Habib Jafar ini sendiri diadakan dalam rangka menyambut Ramadhan yang sedang dijalani oleh umat muslim saat ini.

Untuk kalian yang sering menonton channel Youtube Majelis Lucu tentunya sudah tidak asing lagi dengan Habib Jafar, namun untuk kalian yang belum mengenal siapa itu Habib Jafar, Habib Jafar atau yang mempunyai nama lengkap Husein Ja’far Al Hadar ini adalah tokoh agama yang cukup terkenal. Ia merupakan sosok pendakwah sekaligus penulis yang cukup terkenal. Habib Jafar juga dikenal dengan caranya menyampaikan dakwah tentang agama Islam dengan pendekatan yang lebih menghibur.

Baca Juga: Setelah Valir. Kini Guinevere Dapatkan Skin Legend Mobile Legends: Bang-Bang

 

Free Fire
Free Fire x Habib Jafar

Free Fire x Habib Jafar The Protector

Event kolaborasi antara Free Fire dan Habib Jafar ini akan menghadirkan event unik yang memberikan para playernya motivasi untuk berbuat hal baik di bulan Ramadhan. Dengan adanya motivasi dari Habib Jafar, para pemain diharapkan bisa tetap ingat untuk menjaga sikap dan perkataan selama bulan suci Ramadhan ini. Meskipun terlihat nyeleneh, nyatanya kolaborasi ini disambut dengan positif oleh para playernya.  Apalagi event kolaborasi ini juga dibarengi dengan kemunculan Event Free Fire Booyah Ramadhan 2022.

Hadirnya Kolaborasi antara Free Fire dan Habib  Jafar merupakan sebuah hal baru dan unik yang belum pernah ada sebelumnya. Kapan lagi ada game bergenre Battle Royale melakukan kolaborasi dengan seorang tokoh agama dan memberikan motivasi dengan cara yang menarik.

Sayangnya, belum ada penjelasan lebih lanjut tentang tanggal rilis maupun konten baru yang akan muncul dalam event kolaborasi antara Free Fire dan Habib Ja’far ini. Kemungkinan besar event ini akan dirilis untuk menggantikan Gen FF spesial BTS yang bakal berakhir dalam waktu dekat ini.

Share yuk !