Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Malam Jum’at memang hari yang sakral, termasuk untuk para gamer PC. Karena pada waktu ini biasanya game gratisan mingguan dari Epic Games muncul dan siap untuk diklaim.

Seperti biasanya, Epic Games selalu memberikan game gratis setiap minggunya yang jika ditotal mungkin sudah ada ratusan game yang telah digratiskan. Bahkan untuk sembilan bulan pertamanya saja, Epic Games telah mengeluarkan ratusan miliar hanya untuk membuat gamenya menjadi gratis.

Untuk minggu ini, Epic Games telah menggratiskan game The Lion’s Song dan akan tersedia hingga malam ini. Berbeda dengan biasanya, Epic Games mengganti game yang akan tersedia untuk malam ini hingga seminggu kedepan dengan “Mystery Game”.

Ini menjadi menarik karena biasanya game yang digratiskan adalah game-game AAA besar. Bahkan tepat setahun yang lalu, “Mystery Game” ini berisi game GTA V dan Civilization 6.

Mystery Game ini akan terbuka malam ini, namun muncul bocoran mengatakan bahwa game NBA 2K21 akan mengisi “Mystery Game” tersebut dan akan gratis hingga minggu depan.

Bocoran ini muncul dari seoarang leaker dan dataminer bernama HypeX lewat tweet yang ia bagikan.

NBA 2K21 is most likely this week’s Free Game on Epic Games Store, this text is scheduled to appear tomorrow:

– FREE: The MEGA Sale Vault is Open
– You’ve never been closer to the game. NBA 2K21 brings you the next generation of basketball, totally for FREE! Offer ends May 27.

— HYPEX (@HYPEX) May 19, 2021

Tidak jelas darimana HypeX mendapatkan informasi ini. Namun ini hanya sekedar “leak” yang belum tentu 100% benar. Bisa jadi muncul game AAA lain yang tak terduga digratiskan.

Untuk PC, NBA 2K21 saat ini hanya tersedia di Steam. Namun ini tidak menutup kemungkinan karena tahun lalu sebelum digratiskan, GTA V juga tidak tersedia di Epic Games.

Gimana, apakah nanti malam NBA 2K21 akan jadi gratis? Kita tunggu saja…

Share yuk !