Setelah Series Heat. EA akan Luncurkan Series Need for Speed Terbarunya

Madddpsy, 11 April 2022

Setelah Series Heat. EA akan Luncurkan Series Need for Speed TerbarunyaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar LampungElectronic Arts adalah sebuah perusahaan Multinasional yang menghasilkan beragam macam produk Multimedia, salah satunya adalah produk game Need for Speed Series. Perusahaan yang didirikan oleh William M. “Trip” Hawkins III pada 27 Mei 1982 di San Mateo, California. Perusahaan ini juga memperkerjakan 8000 karyawannya pada tahun 2008. Perusahaan ini berlokasi di Redwood City, California.

Need for Speed merupakan sebuah game sports yang diedarkan oleh Electronic Arts dan dikembangkan oleh perusahaan asal Kanada yang merupakan anak perusahaannya, EA Black Box. Need for Speed dapat dimainkan dibeberapa platform seperti, Playstation, Playstation Portable, Windows, Xbox, Android, IOS, dan beberapa Platform lainnya.

Need for Speed Heat
Need for Speed Heat Setelah Series Heat EA akan Luncurkan Series Need for Speed Terbarunya

Sejauh ini, Electronic Arts telah merilis beberapa Need for Speed Series seperti, The Need for Speed, Need for Speed II, Need for Speed III: Hot Pursuit, Need for Speed: High Stakes hingga Need for Speed Heat yang dirilis pada 2019 yang lalu.

Need for Speed New Series 2022

Seperti yang kita tahu, bahwa Need for Speed Heat adalah series terbaru yang dipublikasi oleh Electronic Arts pada 2019. Dan Need for Speed Heat dapat juga dimainkan di Platform Playstation 4, Xbox One, Microsoft Windows.

Seseorang Leaker Game dan “orang dalam” Tom Henderson, mengatakan dalam Tweetnya bahwa Need for Speed Series terbaru akan dirilis pada akhir 2022, yang dikembangkan oleh Criterion Games yang juga pernah mengembangkan beberapa series Need for Speed sebelumnya.

Berbicara di acara Grubbsnax milik Giant Bomb, Jeff Grubb juga mengatakan, bahwa waralaba milik Electronic Arts ini akan hadir kembali pada bulan November.

Baca Juga : Need for Speed: Payback dan Vampyr Jadi Game Gratis Untuk Pengguna Playstation Plus

“Need for Speed akan hadir tahun ini… itu benar, game itu akan datang pada bulan November. Jika anda adalah penggemar Need for Speed yang telah membeli konsol next-gen, anda beruntung. Karena game tersebut eksklusif untuk konsol next-gen, mereka memutuskan untuk beralih ke next-gen saja.” Ucap Grubb.

Jeff Grubb juga menyebutkan bahwa Need for Speed Series terbaru memungkinkan untuk mengambil setting latar dikota Miami, tetapi hal ini tidak dapat Grubb katakan dengan pasti.

Need for Speed Payback
<span style=font size 10pt>Need for Speed Payback Setelah Series Heat EA akan Luncurkan Series Need for Speed Terbarunya<span>

Need for Speed sempat libur selama 2 tahun setelah Heat dirilis di tahun 2019 oleh Ghost Games. Need for Speed series terbaru ini dimaksudkan untuk dirilis pada tahun 2021, tetapi ditunda karena staff di Criterion dipindahkan untuk membantu pengembangan game Battlefield 2042 bersama DICE selama tiga tahun.

Bagaimana? Berminat Upgrade konsol lama kalian dan merasakan series game terbaru ini? Update Informasi terbaru seputar game menarik lainnya hanya di Gamefinity.id

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: