Share yuk !

GAMEFINITY.ID, BandungStar Wars: Knights of the Old Republic II telah rilis di Switch pada 8 Juni lalu. Meski bukan sekadar remaster, versi Switch itu mendapat berbagai hal baru secara visual, seperti HD cinematics, UI, dan lainnya. Aspyr, pembesutnya, juga menjanjikan merilis DLC The Sith Lords Restored Content kelak.

Baca juga: Star Wars: Knights of the Old Republic II Akan Hadir di Switch!

Tetapi baru-baru ini terdapat kabar bahwa Star Wars: Knights of the Old Republic II versi Switch mustahil ditamatkan.

Star Wars: Knights of the Old Republic II Mustahil Ditamatkan Di Switch?

Penggemar telah mengeluhkan game akan selalu mengalami crash setelah sebuah cutscene penting pada pertengahan jalan cerita. Cutscene yang dimaksud adalah adegan Basilisk mengalami kecelakaan saat mendarat di Onderon. Berbagai cara, seperti melewati cutscene tersebut, telah mereka lakukan tanpa hasil. Alhasil, game ini dapat dikatakan tidak bisa ditamatkan sama sekali karena sebuah bug.

Karena hal tersebut, penggemar meluapkan amarahnya melalui media sosial. Salah satunya, Daniel Moore, bertanya apakah Aspyr sudah mengetahui masalah ini. Pasalnya, Star Wars: Knights of the Old Republic II sudah hadir selama kurang lebih dua minggu di Switch.

Ini Tanggapan Aspyr

Star Wars Knights of the Old Republic II
Gameplay Star Wars: Knights of the Old Republic II

Aspyr menganggapi cuitan Daniel Moore itu, “Ya, kami sudah tahu dan tim pengembang tengah mengerjakan agar patch segera rilis sesegera mungkin”. Mereka juga menulis di laman support tentang masalah ini pada 15 Juni lalu. Namun, belum ada penjelasan kapan patch tersebut akan rilis agar semua pemain dapat menamatkan game tersebut.

Pihak Aspyr juga meminta maaf pada semua pemain dan berjanji akan memperbaiki Star Wars: Knights of the Old Republic II secepat dan semaksimal mungkin.

Sebuah game yang dimustahil untuk ditamatkan hanya karena sebuah bug, apalagi jika baru mencapai separuhnya, menjadi suatu masalah besar. Pemain tentu tidak dapat menikmati game tersebut. Semoga Aspyr secepatnya merilis patch agar pemain tidak lagi menunggu lama.

Aspyr juga tengah mengerjakan remake dari Star Wars: Knights of the Old Republic untuk PlayStation 5, dengan versi PC-nya menyusul nanti.

Untuk info terbaru dari game Star Wars, pantau terus di Gamefinity. Kalian juga bisa top up dan beli voucher games dengan harga murah dan proses yang mudah di Gamefinity.id

Share yuk !