Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Setelah roadmap yang terungkap 3 Mei lalu, penggemar The Sims 4 langsung memperbincangkan topik untuk game pack selanjutnya. Banyak di antara mereka berspekulasi dan berharap werewolf menjadi tema game pack itu.

Akhirnya spekulasi itu terwujud. EA dan Maxis mengumumkan game pack The Sims 4 selanjutnya akan bertajuk Werewolves, atau lebih tepatnya The Sims 4: Werewolves.

Baca juga: The Sims 4 Kits: DLC yang Memicu Backlash

Terdapat Spekulasi Sebelum Resmi Diumumkan

Sebelum pengumuman resmi game pack terbaru The Sims 4 itu, penggemar mendapati beberapa petunjuk yang memicu spekulasi. Salah satu contohnya dilaporkan oleh ScreenRant, terdapat dua pesan tersembunyi yang dibagikan oleh anggota tim pengembang SimGuruConor dan SimGuruDoi melalui Twitter.

Dua pesan tersembunyi itu terdiri dari simbol bulan, vas, dan bintang. Penggemar telah memecahkan pesan tersembunyi itu dan menyimpulkan werewolf akan datang di The Sims 4.

Game pack The Sims 4 terbaru itu juga sebelumnya tanpa sengaja bocor di internet.

Werewolf Akhirnya Kembali di The Sims 4!

Werewolf in The Sims 4

Werewolf pertama kali diperkenalkan di The Sims: Makin’ Magic dan juga muncul di The Sims 2: Pets dan The Sims 3: Supernatural. Penggemar akhirnya menyambut gembira bahwa werewolf akhirnya hadir di game pack terbaru The Sims 4.

Dalam The Sims 4: Werewolves, penggemar dapat mendesain sendiri karakter werewolf-nya. Pemain dapat mendesain penampilan werewolf mereka sebagai manusia dan juga saat berubah menjadi serigala. Penggemar dapat mengedit struktur wajah, mata, telinga, dan bulu. Ditambah, berbagai gaya rambut baru ikut diperkenalkan.

Karakter werewolf buatan penggemar nantinya akan menghadapi bulan purnama, saat mereka mengalami transformasi menjadi serigala. Karakter werewolf penggemar juga bisa bergabung dengan sebuah pack dan berinteraksi dengan sesama werewolf.

Nikmati Juga World Baru, Moonwood Mills

The Sims 4 - Moonwood Mills

Sebuah world baru diperkenalkan di The Sims 4: Werewolves, yaitu Moonwood Mills. Di world ini, pemain juga dapat mengungkap misteri di balik Moonwood Mills. Asal-usul dari werewolf, dan bahkan juga vampire dan spellcaster bisa terkuak. World baru ini juga terlihat terpencil dan penuh pepohonan. Pastinya bulan purnama di Moonwood Mills terlihat indah bagi pemain.

The Sims 4: Werewolves akan meluncur 16 Juni 2022. Jika ingin lebih menikmati dunia supernatural di The Sims 4, pastikan pemain juga miliki The Sims 4: Vampires dan The Sims 4: Realm of Magic.

Nikmati terus game pack  terbaru dari berbagai games kesayangan kalian di Gamefinity. Tetap dukung games kesayangan kalian dengan top up  dan voucher games di Gamefinity.id

Share yuk !