Twilight Jadi Server Gabungan Luneska dan Morai di Perfect World II Indonesia

Yazid, 23 Juni 2022

Twilight Jadi Server Gabungan Luneska dan Morai di Perfect World II IndonesiaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Kabar yang di tungu-tunggu akhirnya datang juga. Perfect World Indonesia telah resmi mengumumkan penggabungan server antara Server Luneska dengan Server Morai menjadi Server Twilight.

Penggabungan server ini rencannya akan di lakukan pada tanggal 28 Juni 2022. Ada berbagai macam hal yg perlu diperhatikan tentang penggabungan server ini, diantaranya :

  • Para pemain yang berasal dari server Luneska dan Mora dapat masuk ke dalam server Twilight.
  • Jumlah Karakter yang diperbolehkan pada kedua server yang akan digabungkan sebanyak 16, jika melebihi jumlah tersebut maka karakter akan di hapus secara acak.
  • Jika karakter yang muncul dilayar dihapus, maka Karakter tersembunyi dengan level tertinggi akan naik ke atas menggantikan karakter yang telah di hapus.
  • Untuk pemain yang memiliki gold baik di inventory/bank dengan jumlah lebih dari 2.000.000.000, diharuskan menukarkan Gold tersebut menjadi Ten Million Big Note sebelum penggabungan server.
  • Dst

Baca juga: Mengenal Karakter Gibraltar Apex Legends, Guide Gameplay

Selain informasi kebijakan yang telah disebutkan di atas, Perfect World Indonesia juga telah menyiapkan berbagai macam event yang pastinya menarik untuk diikuti, di antaranya :

  1. Bonus Weekend Rate
  2. Chuck & Pique Trivia
  3. Wraith Hunter
  4. Update IM 2017 US Chance Pack 2
  5. Merger Bonus Rate
  6. Merger Special Surprise ( Khusus Server Twilight )
  7. Merger Login Reward ( Khusus Server Twilight )

Merger Login Reward sendiri merupkan event khusus bagi para player yang tergabung dalam server Twilight. Untuk mengikuti event ini para Dewa-Dewi cukup Login di Server Twilight selama 1 jam serta mengikuti Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Hanya peserta yang mengikuti event sesuai syarat dan ketentuan yang dapat memenangkan hadiah langsung berupa:

Twilight Lucky Key

*100 Buah Lucky Key

Lucky key berfungsi sebagai kunci untuk membuka Lucky Box.

Bagi kalian yang masih penasaran dengan informasi detail terkait berbagai macam hal serta event yang hadir di dalam penggabungan server kali ini dapat melihat informasi lengkapnya melalui link Server Twilight

Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: