Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Salatiga – Pada hari Selasa, 8 Juni 2021 para fans dan komunitas RRQ dikejutkan dengan pengumuman spesial dari RRQ. Pasalnya salah satu streamer Indonesia yang kini tengah naik daun, Windah Basudara resmi bergabung dengan RRQ sebagai Brand Ambassador.

Pengumuman ini disampaikan organisasi RRQ lewat video berdurasi 3 menit lewat channel Youtube RRQ. Di dalam video tersebut, CEO RRQ yakni Andrian Pauline yang kerap disapa AP mengumumkan bergabungnya Windah Basudara dengan membuat “skit” dimana ia memegang kartu RRQ bergambar Windah Basudara.

Bergabungnya Windah Basudara ke RRQ disambut dengan antusias dari para fans baik RRQ maupun fans Windah Basudara. Terbukti pada video pengumumannya di Youtube, dalam waktu 7 jam video tersebut sudah mencapai 1 juta penonton dan 156 ribu like. Selain itu pada kolom komentar para fans RRQ menyambut Windah Basudara secara positif.

Rumor Bergabungnya Windah Basudara ke RRQ

Sebenarnya rumor bergabungnya Windah Basudara ke RRQ sudah meluas sejak bulan Maret lalu. Saat ia ditanyai oleh seorang fans tentang jadwal streaming game Godzilla yang akan ia mainkan, Windah Basudara keceplosan bahwa ia akan bertemu dengan AP atau Andrian Pauline.

“Main Godzilla agak pagi menjelang siang ya. Besok aku mau ketemu Pak AP”, ujar Windah Basudara dalam streamnya.

Namun saat itu ia berdalih bahwa AP yang ia akan temui adalah teman akrabnya yang bernama Aliong Pernanan, bukan CEO RRQ Andrian Pauline.

“Eh maksud gua, uhh, gua mau ini guys apa namanya mau ketemu teman gua, panggilannya AP guys. Dia teman SD gua, Aliong Permana namanya. Dia yang sering ngadepin orang-orang yang nge-bully gua”, kata Windah Basudara.

Namun para fans tentunya merasa skeptis dan curiga terhadap ujaran Windah Basudara. Sejak saat itu berbagai teori dan rumor bergabungnya Windah Basudara ke RRQ muncul dan semakin menguat.

Kini setelah kurang lebih 3 bulan berselang, fans Windah Basudara patut bernapas lega karena sekarang Windah Basudara telah resmi bergabung dengan RRQ sebagai Brand Ambassador mereka.

Share yuk !