Share yuk !

GAMEFINITY.ID, BANDUNG – Microsoft telah mengumumkan Xbox & Bethesda Games Showcase akan diadakan 12 Juni 2022 pukul 10 pagi waktu Pasifik melalui live stream. Dalam acara ini, Xbox Game Studios dan Bethesda Softworks akan menampilkan berbagai judul game terbarunya! Tidak hanya itu, beberapa pengembang yang telah bermitra dengan Microsoft juga akan menampilkan game-nya.

Xbox & Bethesda Games Showcase akan berfokus pada game untuk Xbox dan PC, termasuk untuk Xbox Game Pass dan PC Game Pass.

Baca juga: Xbox PC Game Pass Resmi Hadir di Indonesia!

Berbagai Judul Game yang Akan Ditampilkan Dalam Xbox & Bethesda Games Showcase

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut tentang Xbox & Bethesda Games Showcase. Akan tetapi, dalam teaser art acara tersebut yang menampilkan logo Xbox melayang di antara bintang-bintang, memicu spekulasi bahwa penonton akan mendapat informasi tentang Starfield. Starfield sendiri merupakan game action RPG sci-fi buatan Bethesda Game Studios dan diumumkan akan rilis 11 November 2022. Tampaknya penonton akan melihat first look dari gameplay Starfield.

Starfield for Xbox and PC
Starfield kemungkinan akan ditampilkan di Xbox & Bethesda Games Showcase

Game vampire shooter Redfall buatan Arkane Studios juga kemungkinan akan ditampilkan. Redfall sendiri sudah diumumkan tahun lalu dan akan dirilis tahun ini. Ada kemungkinan penonton akan mengetahui tanggal rilisnya. Tentunya Starfield dan Redfall merupakan salah satu game dari Bethesda yang paling dinanti pemain.

Sementara itu, penonton juga mungkin akan mendapat detail terbaru tentang The Elder Scrolls VI. The Elder Scroll VI sudah diumumkan dalam E3 2018, jauh sebelum Microsoft mengakuisisi Bethesda. Belum ada informasi lebih lanjut, tetapi game ini nantinya akan dirilis eksklusif di Xbox dan PC.

Sementara itu, pihak Xbox Game Studios juga kemungkinan akan menampilkan berbagai judul game buatan mereka yang sudah diumumkan sebelumnya. Ada Avowed dan The Outer Worlds 2 dari Obsidian Entertainment, Fable versi reboot dari Playground Games, Senua Saga: Hellblade 2 dari Ninja Theory, State of Decay dari Undead Labs, dan Everwild versi reboot dari Rare. Semua judul yang telah disebutkan dari Xbox Game Studios tadi belum memiliki jadwal perilisannya.

Judul-judul tersebut merupakan contoh game yang akan dirilis oleh Bethesda Softworks dan Xbox Game Studios. Kemungkinan mereka juga akan mengumumkan berbagai judul baru yang tidak kalah seru.

Xbox & Bethesda Games Showcase akan tayang melalui livestream melalui berbagai platform media sosial seperti Twitch, YouTube dan Facebook. Acara ini juga akan ditampilkan dalam lebih dari 30 bahasa.

Nantikan liputan Xbox & Bethesda Games Showcase serta games lainnya hanya di gamefinity.id. Mau top up yang tidak ribet dan pembayaran mudah, bisa langsung klik gamefinity.id

Share yuk !