Zenless Zone Zero Game Terbaru Dari HoYoverse

Wahyu Nur Iman, 9 Mei 2022

Zenless Zone Zero Game Terbaru Dari HoYoverseGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, PATI – HoYoverse sepertinya sedang ambius dalam membuat game-game baru beberapa tahun belakangan ini.  Sebelumnya setelah sukses besar yang didapatkan dari Genshin Impact, HoYoverse telah mengumumkan game selanjutnya yaitu Honkai Starrail yang sampai sekarang ini masih dalam tahap pengembangan. Honkai Starrail juga sudah membuka tahap closed beta test mereka sebanyak dua kali. Hingga sekarang masih belum ada kejelasan tentang kapan game berbasis turn-based ini akan rilis secara penuh. Sekarang mereka telah mengumumkan game baru lagi yaitu Zenless Zone Zero.

Pengumuman Zenless Zone Zero

Masih disibukkan dengan Honkai Starrail, HoYoverse tiba – tiba saja pada Minggu 8 Mei 2022 kemarin mengumumkan game terbaru mereka lagi yaitu Zenless Zone Zero. Masih sedikit informasi dari game ini seperti website resmi dan media sosial mereka. Dalam website resminya terdapat video singkat yang sedikit menjelaskan tentang apa yang terjadi dalam game.

Zenless Zone Zero
Zenless Zone Zero

Berikut dialog yang ada pada video tersebut :

“A Sub-Hollow has suddenly appeared on the Janus Quarter’s August Street some 30 minutes ago. Public Security has established a level-two control zone, and is currently evacuating residents.”

Melihat dari video singkat serta penjelasan yang disampaikan sepertinya kita akan dihadapkan pada bencana besar yang mungkin melibatkan mahluk dari dimensi lain. Melihat terdapat semacam portal raksasa dalam video tersebut. Informasi mengenai tanggal rilis hingga platform yang akan dituju masih belum diumumkan. Kita hanya bisa menunggu detail informasi yang akan dibagikan pada tanggal 13 Mei 2022 mendatang.

Gambaran Mengenai Gamenya Nanti

Mengenai jenis game apa yang akan dibawakan kali ini masih belum jelas. Banyak rumor beredar bahwa game terbaru mereka ini akan mengusung tema action shooter dengan bumbu – bumbu open world layaknya Genshin Impact. Tentu saja yang paling utama style karakter ala anime tidak perlu ditanyakan. Semakin menambah variasi katalog game HoYoverse.

Bagaimana menurut kalian gameplay seperti apa yang kalian harapkan dalam game terbaru HoYoverse ini?

Nah, untuk mengetahui informasi game terbaru yang selain Zenless Zone Zero, kalian langsung aja baca-baca di Gamefinity. Jangan lupa buat yang mau top up untuk game kesayangan bisa banget klik gamefinity.id

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: