Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Razer, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer hari ini mengumumkan Ornata V3, yaitu keyboard gaming low-profile entry level terbaru dengan Switch Mecha-membrane Razer. Dengan bentuk yang lebih kecil dan baru serta desain keycap yang lebih tipis, Ornata V3 mencapai standar yang diperlukan oleh para gamers pada sebuah keyboard gaming berukuran full size dengan tambahan fitur dan harga yang terjangkau.

Desain yang lebih modern dan solid, Ornata V3 hadir dengan Switch Mecha-membrane Razer, kombinasi terbaik dari kedua teknologi switch mechanical dan membran. Switch ini menghadirkan sebuah sentuhan yang lembut untuk kenyamanan bermain game, serta tactile yang renyah untuk klik yang memuaskan.

Untuk ketahanan yang maksimal, keycaps ABS pada Ornata V3 sudah dilapisi UV untuk meningkatkan ketahanan dari kepudaran dan goresan. Keyboard gaming ini dikelilingi dengan RGB Razer Chroma dengan 10 zona cahaya, pencahayaan yang dikhususkan untuk tombol media dan sebuah sandaran pergelangan tangan yang nyaman serta magnetik untuk bermain dalam jangka panjang yang biasanya tidak tersedia pada kisaran harga ini.

Baca juga: Mengenal Karakter Caustic Apex Legends, Guide Gameplay

Hari ini Ornata V3 X juga diumumkan, menawarkan ukuran full size yang kecil dengan bentuk low-profile dengan ABS keycaps yang dilapisi UV dan sebuah desain tahan tumpahan. Ornata V3 X memiliki switch membran silent, RGB Razer Chroma dengan satu zona cahaya, dan sebuah sandaran pergelangan tangan yang dapat dilepas untuk kenyamanan bermain game.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat disini.

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer Ornata V3 dan V3 X merupakan keyboard low-profile ergonomis yang sempurna dengan sebuah sandaran pergelangan untuk para pemain.

Razer Ornata V3– $69.99 USD

Ornata V3 sudah tersedia sekarang secara daring pada Razer.com, RazerStore dan distributor resmi.

Razer Ornata V3X– $39.99 USD

Ornata V3X sudah tersedia sekarang pada RazerStore dan distributor resmi.

Silahkan unduh aset disini.

TENTANG RAZER

Razer™ adalah brand lifestyle terkemuka dunia untuk para gamer. Logo ular berkepala tiga dari Razer adalah salah satu logo paling terkenal dalam dunia gaming secara global dan komunitas esports. Dengan basis penggemar yang tersebar di seluruh benua, perusahaan ini telah mendesain dan membangun ekosistem hardware, software, dan layanan yang berfokus pada basis pemain terbesar di dunia.

Produk-produk Razer yang mendapatkan penghargaan termasuk periferal gaming dengan performa yang tinggi dan juga laptop gaming seri Blade

Platform perangkat lunak Razer memiliki lebih dari 175 juta pengguna, termasuk Razer Synapse (sebuah platform Internet of Things), Razer Chroma RGB (sebuah sistem teknologi lampu RGB milik Razer), dan Razer Cortex (program peluncur dan pengoptimal permainan).

Dari sisi layanan, Razer Gold adalah salah satu layanan virtual credit terbesar di dunia untuk para gamers, dan Razer Fintech, salah satu jaringan pembayaran digital offline ke online terbesar di Asia Tenggara.

Didirikan pada 2005, Razer memiliki kantor pusat di Irvine (California) dan kantor pusat regional di Hamburg, Shanghai dan Singapura, Razer memiliki 18 kantor di berbagai belahan dunia dan dikenal sebagai merek terkemuka untuk para pemain game di Amerika Serikat, Eropa, dan Cina. Razer terdaftar di Bursa Efek Hong Kong (Kode Saham: 1337).

Share yuk !