Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Purworejo – Dalam event E3 2021, Razer akhirnya memberikan detail baru mengenai masker RGB-nya yang bernama Project Hazel. Sebelumnya, konsep masker ini pertama kali diperkenalkan di CES 2021 awal tahun ini dan mulai diproduksi pada Maret yang lalu.

Bagi kalian yang belum tau, Project Hazel adalah sebuah masker yang diklaim Razer sebagai masker terpintar karena memiliki berbagai fitur canggih termasuk hadirnya lampu RGB yang banyak menarik perhatian orang.

Razer juga telah melakukan pembaruan pada masker ini setelah mendapatkan feedback dari para fansnya. Selain filter N95 yang dapat diganti dan hadir dengan desain transparan, Razer telah menambahkan pencahayaan pada interior masker. Hal ini memungkinkan wajah pemakainya akan tetap terlihat walau dalam keadaan gelap.

Masker RGB

Bagian transparan dari masker sekarang memiliki lapisan anti-kabut, sehingga hembusan nafas tidak akan membuat bagian transparan tertutup kabut . Lalu, Razer juga menambahkan lapisan silikon yang terpasang sekitar mulut dan hidung untuk mencegah kebocoran udara. Selain itu lapisan ini juga akan menjaga agar masker tidak menyentuh atau menempel di mulut.

CEO Razer Min-Liang Tan mengkonfirmasi bahwa masker Project Hazel akan mulai dijual akhir tahun ini atau tepatnya awal kuartal keempat tahun 2021. Karena tingginya permintaan masker RGB yang satu ini, Razer akan menjualnya dalam beberapa batch dengan jumlah yang terbatas.

Sayangnya, Razer belum mengungkap harga yang dibanderol untuk mendapatkan masker RGB yang satu ini. Namun Razer mengonfirmasi bahwa masker ini akan dijual secara eksklusif di situs webnya. Nah, bagi kalian yang tertarik memilikinya, silahkan untuk mendaftar di websitenya Razer untuk mendapatkan notifikasi saat masker ini sudah tersedia.

Share yuk !