Share yuk !

GAMEFINITY.ID, NGAWI – Serial Alice in Borderland telah menayangkan musim keduanya pada 22 Desember 2022 lalu. Alice in Borderland merupakan sebuah series live action yang diadaptasi dari manga Haro Aso dengan judul yang sama. Serial ini memiliki 2 musim, yang mana musim pertamanya telah dirilis pada Desember 2020.

Dalam musim kedua nya, serial ini menampilkan beberapa karakter baru untuk melengkapi kisah Arisu dkk di dunia game mematikan ini. Kehadiran para karakter pendukung ini juga menambah warna baru yang membuat kisahnya semakin menarik untuk ditonton. Tidak heran apabila beberapa karakter tersebut justru mencuri perhatian para penonton.  Nah, dibawah ini adalah deretan karakter yang mencuri perhatian dalam serial Alice in Borderland season 2 :

  • Chishiya

Alice in Borderland
Chishiya

Karakter Chishiya diperankan oleh aktor Nijiro Murakami. Chishiya sendiri sebenarnya sudah mencuri perhatian sejak musim pertama. Dia memiliki karakter yang sangat tenang dan misterius, sehingga sosoknya terlihat begitu keren. Chishiya tidak pandai dalam hal fisik, namun dia adalah orang yang sangat jenius. Oleh karena itu dia selalu memenangkan permainan yang membutuhkan kecerdasan, seperti permainan hati atau wajik.

Belakangan terungkap bahwa Chishiya ternyata adalah seorang dokter anak yang telah menangani banyak pasien. Selama menjadi dokter dirinya memiliki penyesalan karena tidak bisa berlaku adil terhadap pasiennya. Dirinya tidak bisa berbuat apa-apa ketika atasannya selalu menyuruhnya untuk mendahulukan antrian operasi orang tertentu.

  • Kyuma

Alice in Borderland
Kyuma

Baru muncul di musim kedua, Kyuma langsung mencuri perhatian penonton. Bagaimana tidak, dirinya tampil tanpa menggunakan sehelai pakaian pun ditubuhnya. Sebelumnya dia adalah seorang pemimpin sekaligus vokalis band bersama dengan anggotanya.

Sedangkan di dunia game, Kyuma merupakan raja keriting. Dia dan teman-temannya harus yang harus melawan tim Arisu. Tim Kyuma sebenarnya sudah hampir menang, namun di detik-detik terakhir Arisu dapat membalikkan keadaan. Oleh karena itu, tim Kyuma pun harus harus menerima kekalahannya.

Hal yang membuat penonton kagum adalah dia tidak terlalu ambisius untuk mengalahkan tim arisu. Selain itu, sosoknya sebagai pemimpin sangat memorable. Cara dia ketika memimpin timnya benar-benar karismatik. Peran ini berhasil dibawakan dengan baik oleh Tomohisa Yamashita.

  • Ann

Alice in Borderland
Ann

Peran Ann dimainkan oleh aktris Ayaka Miyoshi. Ann sudah muncul sejak musim pertama. Dulu dirinya termasuk salah satu petinggi dari organisasi Beach. Sedangkan dalam dunia nyata, Ann adalah seorang ahli forensik di kepolisian Tokyo. Dia memiliki kemampuan analisis yang baik serta pandai menggunakan pistol. Karakter Ann sangat menarik, karena bisa dikatakan bahwa kemampuan otak dan fisiknya seimbang. Dia tidak hanya cantik, tetapi juga pintar, cekatan, dan tangguh.

Sayangnya, dia terkena tembakan raja sekop ketika bertarung melawannya. Tembakan tersebut mengenai bagian vitalnya. Ann nyaris tidak selamat apabila Arisu tidak  segera menyelesaikan permainan terakhir dengan ratu hati.

Baca Juga : 3 Serial Netflix Menegangkan tentang Permainan Hidup Mati

  • Heiya

Alice in Borderland 2
Heiya

Karakter Heiya diperankan oleh aktris cantik bernama Yuri Tsunematsu. Heiya merupakan karakter yang baru muncul di musim kedua. Gadis dengan nama lengkap Akane Heiya ini dulunya adalah seorang siswi SMA. Dia memiliki karakter tangguh yang pantang menyerah.

Dalam dunia game, ada satu permainan yang membuatnya kehilangan salah satu kakinya. Namun dia tidak patah semangat dan tetap berjuang mengalahkan lawan agar dapat kembali ke dunia nyata. Heiya bertarung dengan mengandalkan keahliannya dalam memanah. Dalam perjalanannya, dia diam-diam memiliki perasaan terhadap aguni. Bahkan dia rela tertembak demi melindungi Aguni.

  • Aguni

Alice in Borderland
Aguni

Pada musim pertama, Aguni adalah pemimpin Beach menggantikan Hatter yang sudah dia bunuh. Sebenarnya dia dan Hatter adalah teman. Namun Aguni terpaksa membunuhnya untuk menghentikan keserakahan Hatter. Di musim pertama, Aguni sering berseberangan dengan arisu. Namun di musim kedua, dia terlihat mendukung Arisu.

Aguni memiliki kemampuan fisik yang bagus. Sehingga dia ikut bertarung melawan raja sekop agar dapat kembali ke dunia nyata. Menariknya Aguni seolah memiliki 9 nyawa. Bagaimana tidak, setelah berkali-kali ditembak oleh raja sekop, dia masih bisa bangun dan membantu Arisu. Aguni sendiri diperankan oleh aktor Sho Aoyagi.

Nah itu tadi adalah kelima karakter yang dapat menarik perhatian penonton dengan keunikan perannya masing-masing.

Share yuk !