Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Riau – Tayang perdana sejak 7 Desember 2022, Vidio mulai merilis series terbaru mereka yang berjudul “Can You Hear Me?”. Series ini di produksi oleh Sky Films dan disutradarai oleh Hestu Putra. Dibintangi oleh beberapa aktor muda berbakat yaitu, Salshabila Adriani (Mutia), Daffa Wardhana (Dimas), Gabriella Ekaputri (Sofie), Lea Ciarachel (Syifa), Farish Nahdi (Farish), Damara Finch (Ali), Fahira Mira (Eva), Shan Ryadi (Yogi), Jemsii (Galvin), Fadlan Holao (Akri), serta beberapa aktor lainnya.

Mimpi dan Harapan dalam Series Can You Hear Me?

Can You Hear Me?
Poster “Can You Hear Me?” Series

Dalam Series “Can you Hear Me?” ini terlihat dari pemeran utamanya yaitu Mutia dan Dimas, yang sangat kekeuh dengan segala mimpi yang mereka punya. Salah satu mimpi terbesarnya yaitu mengembangkan StartUp yang sudah mereka rancang, Biru. Mereka selalu berusaha maksimal untuk mengembangkan biru, tetapi mereka juga mengalami kegagalan terus-menerus.

Series “Can You Hear Me?” bercerita tentang Mutia dan teman-temannya yang sedang mengikuti kompetisi StartUp terbesar di Indonesia. Pada kompetisi tersebut Mutia membuat sebuah alat yang berguna untuk dipakai para tuna runggu agar selamat dari bencana. Ide yang didapat dari Mutia ini juga diambil dari kisah masa lalu bersama ayahnya yang saat itu menjadi korban tsunami. Hal ini membuat trauma masa lalu yang di alaminya bisa menghasilkan suatu ide yang cemerlang.

Baca juga: Samsung Suntik Mati Samsung A7 Series

Menggunakan Bahasa Isyarat 

Can You Heara Me?
Cast “Can You Hear Me?” Series

Pada Series “Can You Hear Me?” Mutia mempunyai adik yang bernama Syifa. Ia juga seorang tuna runggu. Di beberapa adegan pada Series ini juga diperlihatkan interaksi antara dua kakak adik ini yang menggunakan bahasa isyarat. Hal ini membuat Series “Can You Hear Me?” ini berbeda dengan series lainnya. Ini juga merupakan pengalaman baru bagi para cast yang terlibat untuk memahami bahasa isyarat sebelum dilakukan proses syuting.

Penonton series ini pun secara tidak langsung ikut belajar memahami bahasa isyarat yang disampaikan oleh para cast yang terlibat dalam series “Can You Hear Me?”

Jangan lupa ikuti terus uptade informasi terbaru seputar game, anime, musik, lifestyle,dan lainnya hanya di website gamefinity.id

Share yuk !