Share yuk !

GAMEFINITY.ID, NGAWI – Website resmi Warner Bros Japan mengungkapkan daftar pemeran baru, serta tanggal rilis film live-action Tokyo Revengers 2 (11/1/2023). Sebelumnya, musim pertama dari film live-action ini telah rilis di Jepang pada tahun 2021 lalu. Dan musim keduanya, dipastikan tayang pada bulan April dan Juni mendatang. 

Film live-action Tokyo Revengers sendiri merupakan adaptasi dari serial manga dengan judul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui. Manga karya Ken Wakui ini sebelumnya juga sudah diadaptasi menjadi anime selama 2 musim. Musim pertama tayang pada tahun 2021. Sedangkan musim keduanya, Tokyo Revengers: Christmas Showdown baru mulai tayang sejak 7 Januari lalu. Berikut ini adalah informasi terbaru terkait film live-action Tokyo Revengers 2 :

Jadwal rilis film live-action Tokyo Revengers 2

Tokyo Revengers 2
Poster Tokyo Revengers 2

Penayangan film live-action Tokyo Revengers season 2 terbagi menjadi 2 part. Part pertama berjudul “Tokyo Revengers 2: Blood Halloween Edition -Fate-“ akan rilis di Jepang pada 21 April 2023. Sedangkan part keduanya, yaitu “Tokyo Revengers 2: Blood Halloween Edition -Final Battle-“ di rilis pada 30 Juni 2023. 

Musim kedua dari film live-action Tokyo Revengers akan mengangkat cerita dalam arc Valhalla. Dalam arc ini, Takemichi Hanagaki berserta Tokyo Manji Gang akan berhadapan dengan Team Valhalla yang diperkuat oleh dua mantan veteran Tokyo Manji Gang, yaitu Kazutora Hanemiya dan Keisuke Baji.

3 pemeran baru

Trailer terbaru Tokyo Revengers 2 diatas menampilkan 3 karakter dengan pemeran barunya. Ketiga pemeran tersebut adalah Kento Nagayama yang berperan sebagai Keisuke Baji. Keisuke Baji adalah mantan anggota Tokyo Manji Gang yang berkhianat dan bergabung dengan Team Valhalla.

Kemudian Nijiro Murakami berperan sebagai Kazutora Hanemiya. Kazutora merupakan ketua Team Valhalla yang juga mantan anggota Tokyo Manji Gang. Nijiro Murakami sendiri baru-baru ini tengah ramai diperbincangkan berkat perannya sebagai Chishiya dalam serial Alice in Borderland 2. 

Baca Juga5 Karakter Alice in Borderland 2 Yang Mencuri Perhatian

Dan yang terakhir adalah Mahiro Takasugi sebagai Chifuyu Matsuno. Chifuyu juga anggota dari Tokyo Manji Gang sekaligus sahabat Keisuke Baji.

Selain itu, Tokyo Revengers musim kedua ini masih akan menampilkan beberapa pemeran yang sebelumnya muncul pada musim pertama. Beberapa pemeran tersebut adalah Takumi Kitamura yang kembali berperan sebagai Takemichi Hanagaki. Kemudian Ryo Yoshizawa sebagai Mikey, serta Yuki Yamada sebagai Draken. Selain itu, Film live action ini juga diproduseri kembali oleh Shota Okada, dan sutradara Tsutomu Hanabusa. 

Update informasi menarik lainnya seputar game, esports, anime, teknologi dan Pop Culture hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !