Share yuk !

GAMEFINITY.ID, NGAWI – Film legendaris Titanic dipastikan tayang kembali dalam versi remaster, sebagai peringatan anniversary ke 25 tahun. Titanic versi remaster akan rilis di bioskop mulai tanggal 10 Februari 2023. Film karya sutradara James Cameron ini hadir dengan format kualitas 3D 4K HDR, serta frame yang lebih tinggi. Dengan kualitas ini, penonton akan merasakan sensasi film yang lebih nyata dengan gambar yang jauh lebih jernih.

Akan tetapi belum bisa dipastikan berapa lama film ini akan diputar di bioskop setelah rilis. Hingga saat ini pun penjualan tiket belum dibuka.

Sinopsis Film Titanic

Titanic
Poster Titanic Remastered

Film Titanic dibintangi oleh Leonardo DiCaprio sebagai Jack dan Kate Winslet sebagai Rose. Singkatnya cerita, titanic mengisahkan tentang tenggelamnya kapal terkenal, RMS titanic. Di dalam kapal tersebut, Jack dan Rose saling bertemu dan jatuh cinta meskipun status sosial mereka sangat berbeda.

Selain itu, Titanic juga dibintangi oleh Billy Zane, Gloria Stuart, Bernard Hill, Jonathan Hyde, Victor Garber, Bill Paxton, Kathy Bates, dan Frances Fisher. 

Baca Juga : Can You Hear Me? Series Yang Mengangkat Cerita Tuna Rungu

Pencapaian Film Titanic

Titanic pertama kali ditayangkan pada 1997, dan sejak saat itu menjadi salah satu film yang begitu sukses di masanya. Film ini pun menuai pujian dari berbagai kalangan mulai dari penonton hingga kritikus film. Titanic juga menjadi film pertama yang mencapai angka miliaran dolar AS di box office. Hingga pada 2009, gelar tersebut digantikan oleh film cameron lainnya, Avatar. Saat ini, titanic menjadi film terlaris ketiga di box office dengan penghasilan sebanyak 2,2 miliar dolar AS.   

Selain itu, film Titanic telah memperoleh 11 penghargaan dari oscar. Beberapa kategori yang mendapat penghargaan adalah kategori Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Sinematografi Terbaik, Kostum Terbaik dan lainnya.

Untuk perayaan anniversary ke 25, sekaligus valentine

Sudah 25 tahun sejak film Titanic pertama kali diputar pada tahun 1997. Untuk merayakannya, James cameron pun mengungkapkan bahwa film tersebut akan kembali ditayangkan di bioskop pada 10 Februari mendatang.

Selain untuk merayakan hari jadi, Paramount Pictures juga mengumumkan bahwa pemutaran film ini ditujukan untuk meramaikan valentine. Hal ini karena Titanic sendiri merupakan film romantis yang sangat legendaris. Perilisan film ini pun sengaja dilakukan mendekati hari valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari.

Update informasi menarik lainnya seputar game, esports, anime, teknologi dan Pop Culture hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !