Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Kabar baik bagi pecinta serial TV horor. Serial Chucky yang berdasarkan franchise ikonik Child’s Play akan resmi berlanjut ke season 3. Kabar itu pertama kali diumumkan oleh Syfy dan USA Network selaku broadcaster di Amerika Serikat.

Chucky, Serial TV yang Berdasarkan Franchise Child’s Play

Chucky series
Chucky merupakan serial TV yang berdasarkan franchise horor ikonik Child’s Play

Serial Chucky yang tayang di Syfy dan USA Network ini pertama kali tayang 12 Oktober 2021. Serial ini mengambil latar waktu setelah film Cult of Chucky, film ketujuh franchise Child’s Play. Kali ini, Chucky, sosok boneka sekaligus antagonis dalam franchise, kembali diperankan oleh Brad Dourif.

Serial ini telah mendapat sambutan hangat dari penggemarnya. Kritik pun sependapat. Kedua season pertamanya mendapat skor 91% di Rotten Tomatoes. Mereka memuji serial tersebut dapat menyeimbangkan humor sekaligus elemen seram dan sadis. Rating Nielsen untuk kedua season serial ini dapat dikatakan cukup baik di Amerika Serikat.

Di Indonesia, kedua season dari Chucky telah tayang di saluran TV kabel Rock Entertainment.

Baca juga: Trailer You Season 4, Joe Goldberg Jadi Target Pembunuh

Lanjut Ke Season 3, Bakal Tayang Musim Gugur Ini

Pengumuman season 3 dari serial ini diiringi dengan teaser singkat yang berisi beberapa permintaan penggemarnya melalui cuitan di Twitter. Akhirnya pihak USA Network dan Syfy memastikan serial favorit mereka akan berlanjut.

“Pemeran dan kru Chucky ingin berterima kasih pada penggemar dan kritikus karena respon yang hangat terhadap season 2, yang kami sangat senang memicu kami memutuskan untuk meneruskannya ke season 3,” ungkap Don Mancini selaku kreator dan produser eksekutif serial tersebut.

Mancini juga berterima kasih pada USA Network dan Syfy selaku broadcaster dan juga Universal Content Productions selaku PH di balik serial yang dibesarkannya itu. Ia berjanji season 3 akan menjadi season terseram.

Sementara itu, Syfy juga memastikan satu lagi serial lain, Reginald the Vampire yang dibintangi oleh Jacob Batalon, akan lanjut ke season 2. Universal Pictures ikut menikmati kesuksesan film horor terbarunya di box office dunia saat ini.

Chucky season 3 akan tayang pada musim gugur ini di USA Network dan Syfy di Amerika Serikat. Update informasi menarik seputar anime, game, lifestyle serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id juga menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan juga terjangkau.

Share yuk !