Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandung – Netflix akhirnya merilis trailer untuk season 4 dari serial thriller You. Serial yang dibintangi Penn Badgley itu menjadi salah satu serial original terfavorit di Netflix. Kali ini, season keempatnya mengambil latar tempat di London sebagai awal baru bagi tokoh Joe Goldberg (Penn Badgley).

Trailer You Season 4 Tampilkan Joe Goldberg Jadi Target Pembunuh

Season ketiga berakhir dengan Joe membunuh istrinya sendiri Love (Victoria Pedretti) dan pergi ke Paris demi mengejar Marianne (Tati Gabrielle). Ia saat itu diceritakan memalsukan kematiannya dan membuat pembunuhan itu sebagai bunuh diri.

You Joe Goldberg professor
Joe Goldberg kini menyamar sebagai seorang profesor di sebuah universitas di London

Dalam season 4, Joe menyamar sebagai seorang profesor bernama Jonathan Moore sebagai awal baru. Ia bekerja di sebuah universitas di London untuk memulai awal baru dari kehidupannya. Ia juga dikelilingi oleh kalangan sosialita kaya dan egosentris, membautnya semakin menikmati pekerjaan mengajar.

Namun, Joe mendapat serangkaian pesan teks dari seorang pembunuh. Ia menyadari dirinya sedang diawasi dan menjadi target pembunuhan. Kini sang pembunuh berantai yang juga mengincar cintanya itu harus bermain sebagai detektif demi menemukan sang penguntit.

Tidak hanya itu, Joe juga harus dihadapkan kenyataan pada masa lalunya. Trailer tersebut menunjukkan dirinya berupaya untuk merenungi dan meninggalkan serangkaian kejadian dan identitas dari sebelumnya. Tentu saja, ia ditampilkan ingin benar-benar berubah, tetapi sifat obsesifnya justru menghalangi.

Serial yang diproduksi Alloy Entertainment dan Warner Bros. Television itu tidak hanya dibintangi oleh Penn Badgley dan Tati Gabrielle. Sederetan aktor yang bergabung ikut memperkuat season keempat ini. Aktor yang bergabung di antaranya adalah Charlotte Ritchie, Lukas Gage, Ed Speleers, Tilly Keeper, dan Amy-Leigh Hickman.

Baca juga: 3 Serial Netflix Menegangkan tentang Permainan Hidup Mati

Akan Rilis dalam Dua Bagian

You season 4 poster
Poster You season 4

Netflix mengumumkan You season 4 akan terbagi menjadi dua bagian dengan masing-masing lima episode. Bagian pertamanya akan rilis pada Kamis, 9 Februari. Bagian terakhirnya kemudian dijadwalkan meluncur Kamis, 9 Maret.

You merupakan salah satu serial Netflix yang paling banyak ditonton. Penggemar tentu tidak sabar menyaksikan aksi Joe Goldberg selanjutnya

Share yuk !