Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam Apex Legends Mobile, player pertama kali bermain akan dipertemukan salah satu Legends yang akan dipakai pertama kali yaitu, Bloodhound. Legends yang merupakan legenda Recon ini memiliki kemampuan berupa pelacak musuh dan jebakan. Bloodhound menjadi bagian dari legenda Recon yang harus dikuasai pada awal-awal bermain Apex Legends.

Bloodhound menjadi Legends andalan pada level-level awal bersama dengan Pathfinder dengan Mirage. Menjadi bagian penting dalam strategi taktis dalam team war, Bloodhound dipilih karena kemampuan melacak teknologi yang dipasang musuh. Pertarungan tim akan sangat bergantung dengan kemampuan dari Bloodhound dalam mencari keberadaan musuh. Hal ini akan berpengaruh pada kesiapan tim saat akan dalam pertempuran.

Baca juga: Mengenal Karakter Wraith Apex Legends, Guide Gameplay

Untuk menjadikan Bloodhound sebagai andalan dalam pertarungan tim, perlu diketahui dan menguasai skill aktif dan pasifnya. Menguasai skill pasif dan aktifnya akan membuat player mengetahui pertempuran seperti apa yang diinginkan tim. Oleh sebab itu, perlu untuk mengetahui guide, skill dan tips gameplay bermain Bloodhound.

Mengetahui Skill Legends Bloodhound

  • Skill Pasif Bloodhound – Tracker

Tracker adalah skill pasif yang dimiliki oleh bloodhound yang dapat melacak jejak kaki, bekas pertempuran bahkan jejak penggunaan skill oleh lawan. Untuk player yang terbiasa bermain bersama, kemampuan Bloodhound menjadi penting. Kemampuannya melihat jejak langkah musuh membuat tim menjadi lebih waspada ketika berada dalam suatu area yang baru dimasukin.

Kemampuannya melihat jejak langkah kaki sangat direkomendasikan dengan legends Wraith yang memiliki kemampuan membuat portal. Sehingga ketika tim menginginkan pertarungan yang agresif, Wraith membuat portal di tempat yang aman dan teman tim membuat pancingan.

  • Skill Eye of the Allfather

Bloodhound Eye of the Allfather

Skill Eye of the Allfather adalah kemampuan scaning yang dilakukan oleh Bloodhound ke area sekitar terdekatnya. Kemampuan ini akan memperlihatkan musuh di sekitar yang bersembunyi dan jebakan yang dipasang oleh musuh. Bloodhound akan sangat bergantung pada skill ini, selain karena dapat memperlihatkan musuh. Skill ini juga memiliki cooldown yang singkat.

Baca jugaTips Memilih Offlaner dari Hero Mage dan Cara bermainnya

Kekurangan dari skill Eye of the Allfather adalah keberadaan bloodhound yang akan mudah ditemukan oleh musuh. Hal itu terjadi karena ketika scanning, terlihat sebuah sinar merah yang bergerak secara cepat.

  • Skill Beast of the Hunt

Bloodhound Ultimate

Ultimate dari Bloodhound ini akan memperlihatkan sebuah perubahan dari kacamata player-nya. Player bisa menggunakan skill ini ketika sudah tersudut dan tidak bisa lagi melarikan diri. Skill ini akan menambahkan Bloodhound movement speed dan membuatnya dapat melihat jejak musuh. Player juga akan melihat musuh meskipun berada di dalam gedung seperti terlihat tembus pandang berwarna merah.

Sayangnya, skill ultimate Bloodhound ini cooldown-nya sangat lama. Sehingga skill ini hanya bisa digunakan 1 atau 2 kali saja oleh Bloodhound. Selain itu, ultimate-nya tidak memberikan efek apapun kecuali movement speed.

Skill Eye of the Allfather milik Bloodhount memang dapat mencari musuh, tetapi itu tidak dapat diketahui oleh teman satu tim. Sehingga sangat penting untuk memberikan petunjuk secara manual pada teman satu tim seperti ping. Selain itu, ultimate dari Bloodhound akan dapat bertambah selama 5 detik setiap melakukan knockdown pada musuh. Sehingga sangat penting bagi Bloodhound dapat memaksimalkan skill ultimate-nya secara maksimal.

Untuk dapat memaksimalkan skill ultimate milik Bloodhound, player bisa menyiasati dengan memasuki arena pertaraungan ketika ada 2 tim yang sedang bertempur. Sebelum memasukin pertempuran itu, skill ultimate Bloodhound bisa diaktifkan dan itu dapat memaksimalkannya.

Share yuk !