Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta –  Wraith adalah salah satu dari banyak legends dalam Apex Legends. Legends ini menjadi pilihan bagi banyak player baik yang pemula ataupun sudah mengikuti sejak season awal.  Wraith memiliki sebuah skill yang unik dan menjadi daya tarik para player. Jadi siapa sebenarnya Wraith di Apex Legends?

Identitas Wraith sendiri dalam Apex Legend tidak dijelaskan darimana kedatangannya. Akan tetapi, Wraith adalah Legends yang sangat tangkas dan sangat sulit untuk dijatuhkan oleh lawan. Skill-nya yang dimiliki tidak diketahui didapat darimana, ingatan tentang dirinya sendiri tidak diketahui. Karena dalam trailer Apex Legends dikatakan seseorang yang terbangun di sebuah fasilitas kesehatan untuk sakit jiwa.

Baca juga : Tips Memilih Offlaner dari Hero Mage dan Cara bermainnya

Pemilihan Wraith dalam team war adalah sebuah strategi bermain agresif, sekaligus bermain taktis. Alasan dari Wraith berada di fasilitas kesehatan, karena dibayangi oleh bisikan-bisikan yang terus terdengar olehnya. Bisikan-bisikan itu hampir membuatnya kacau, bisikan inilah yang akan menjadi skill pasif dari Wraith. Sebelum menggunakan Wraith ada baiknya mengenal skill dan guide sehingga dapat menguasai mikro dalam game.

Mengenal Skill Wraith

  • Skill Pasif Wraith – Voices From the Void

Pasif Wraith

Voices From the Void adalah sebuah kemampuan pasif yang dimiliki oleh Wraith. Kemampuan ini tidak perlu diaktifkan secara manual oleh player. Skill ni dapat aktif otomatis, ketika ada musuh yang melihat ataupun membidik Wraith. Para player dianjurkan untuk mendengarkan suara yang muncul untuk mengetahui apa yang harus dilakukan. Suara itu akan memberitahu Wraith bahwa ada musuh di sekitar yang melihat dan membidik. Setelah mendengarkan suara yang didengar Wraith, sebaiknya player untuk segera menghindar.

Karena skill Voices from the void milik Wraith ini didapatkan dari suara sangat direkomendasik untuk para player bermain dengan suara atau menggunakan headset. Ini tentu akan membantu player dalam menghindari atau bersiap menerima serangan dari arah yang tidak terlihat.

  • Skill Into the Void

Wraith Into the Void

Skill Wraith Into the Void memungkinkan player tidak terlihat beberapa saat dari area. Akan tetapi, skill ini tidak dapat digunakan untuk menyerang, karena Wraith tidak dapat melihat musuh ketika memasuki  Into the void. Skill ini memang membuat player tidak terlihat dalam beberapa saat. Tetapi musuh tetap bisa mendeteksi Wraith, karena ketika tidak terlihat setiap gerakannya meninggalkan jejak bayangan kuning.

Skill Into the Void tidak direkomendasikan untuk menyerang atau perang agresif. Akan tetapi, skill ini sangat direkomendasikan untuk menyelamatkan diri, ketika team war yang tidak menguntungkan. Kamu mungkin terlihat seperti kabur meninggalkan teman-temanmu, tetapi kamu bisa kembali dan menyelamatkan ketika sudah menyembuhkan diri.

Baca juga : Guide Valentina Exp Lane, Tips Build dan Cara Bermainnya

  • Skill Dimentional Rift

Wraight ultimate

Dimensional Rift milik Wraith persis seperti portal waktu yang dapat menghubungkan dimensi dan jarak. Skill ini memungkinkan Wraith untuk berpindah tempat dengan cepat melalui portal yang dibuat. Banyak tim menggunakan Wraith untuk memanfaatkan skill Dimensional Rift baik untuk bermain agresif ataupun bermain taktis. Bagi tim yang bermain agresif ini akan sangat berguna untuk strategi war yang menginginkan perangan jarak dekat. Sedangkan, untuk tim yang bermain taktis, Dimentional Rift milik Wraight dapat digunakan untuk menyelamatkan tim dari war yang tidak menguntungkan. Strategi banyak menggunakan kombinasi Wraith dengan legends lainnya.

Dengan menggunakan skill ini direkomendasikan untuk para player menggunakan senjata yang dapat digunakan dalam pertempuran jarak dekat. Penggunaan Eva-8 bagi Wraith sangat menguntungkan selain karena senjata itu memiliki tipikal serangan jarak dekat, tetapi juga damage yang diberikan akan membuat musuh takut dalam melakukan perang jarak dekat.

Penting untuk diketahui oleh player yang baru bermain Apex Legend dan ingin menggunakan Wraith. Dalam menggunakan Wraith, player dapat memainkan secara agresif dan taktis. pemilihan team war juga berpengaruh dalam menggunakan Wraith, karena mempertimbangkan skill yang dimilikinya. Oleh sebab itu, penting bagi para player untuk memahami karakter Wraith dan fungsi skill-skill yang dimilikinya.

Player dapat menambahkan tampilan-tampilan keren di Apex Legends dengan membeli skin-skin eksklusif di game tersebut. Untuk top up games mudah dan murah dapat klik langsung Gamefinity.id

Share yuk !