Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Elon Musk baru saja mencari penggantinya sebagai CEO twitter sebelum pada akhirnya mundur. Twitter telah mengalami banyak sekali kejadian kontroversional sejak Elon Musk menjabat sebagai CEO. Menanggapi tawaran tersebut, salah satu youtuber paling terkenal di dunia tampaknya tertarik untuk mengambil posisi sebagai CEO twitter.

MrBeast Jadi CEO Twitter?

MrBeast, salah satu youtuber terbesar di seluruh dunia baru saja menanyakan apakah dia bisa menjadi CEO baru twitter. Melihat hal tersebut, Elon Musk menanggapinya dengan terkejut. Sepertinya twitter akan sebentar lagi mendapatkan CEO baru yang merupakan orang terpopuler di youtube.

Dalam beberapa bulan belakangan ini, dunia telah dipenuhi oleh berita seputar twitter. Tak kuat mengatasi semua masalah yang ada, Elon Musk yang menjabat sebagai CEO twitter membuka polling mengenai apakah dia harus mundur dari twitter. Hasil dari polling tersebut memilih agar Elon Musk mundur dari jabatannya. Musk pun menanggapi hasil suara tersebut dengan hormat dan memberikan syarat harus ada pengganti sebelum dia mundur.

Elon Musk Yakin Dengan MrBeast

Di sisi lain, salah satu orang paling populer di youtube MrBeast memposting tweet yang menanyakan apakah dia bisa menjadi CEO Twitter yang baru. Musk kemudian menjawab bahwa itu hal yang mungkin saja terjadi untuk seorang MrBeast mendapatkan posisi tersebut. Meski Musk belum secara resmi mengundurkan diri, telah banyak orang yang mengajukan diri untuk menjadi CEO Twitter yang baru, termasuk juga MrBeast.

Sejak Musk membeli Twitter beberapa bulan lalu, muncul berbagai kontroversi yang tentang betapa kacaunya pengelolaan media sosial tersebut. Salah satu kontroversi terbesar tahun ini adalah perombakan habis – habisan verifikasi twitter. Perubahan inilah yang menyebabkan banyak akun palsu menyamar sebagai akun utama.

Masih banyak hal – hal kontroversi lainnya seperti Musk yang melakukan suspend besar-besaran kepada jurnalis yang mengkritik kebijakannya dalam mengelola twitter. Masalah-masalah itulah yang akhirnya membuat Musk membuat polling untuk menanyakan kepada pengguna apakah mereka lebih suka jika dia mengundurkan diri sebagai CEO.

Hingga saat ini masih belum jelas siapa yang akan menggantikan Elon Musk sebagai CEO twitter. Kemungkinan terbesar CEO lama twitter Jack Dorsey yang akan mengambil jabatan tersebut.

Bagaimana menurut kalian? Jangan lupa selalu kunjungi GAMEFINITY untuk update berita seputar game. Buat kalian yang bingung top up game dimana kalian bisa langsung klik Gamefinity.id

Share yuk !