Share yuk !

GAMEFINITY, Jakarta – Kamis (18/01), Grand Final PBNC 2022 akan segera diselenggarakan pada tanggal 8-12 Februari 2023 yang akan datang. Seluruh tim peserta Grand Final PBNC 2022 adalah tim-tim Point Blank terbaik di Indonesia. Sebagai turnamen tingkat nasional Point Blank, Grand Final PBNC menjadi ajang pembuktian kemampuan para atlet e-sport Point Blank di seluruh Nusantara.

Nantinya, selama gelaran Grand Final PBNC 2022, tidak hanya perebutan juara PBNC saja yang akan digelar namun terdapat juga perebutan juara Grand Final PBLL khusus atlet perempuan e-sports Point Blank. Seluruh pertandingan akan bisa disaksikan pada tanggal 10-12 Februari 2023 dengan cara menonton langsung di venue Mall Taman Anggrek Jakarta atau dengan cara menonton livestreaming di Youtube resmi Zepetto PB Indonesia. Troopers juga bisa mengikuti berbagai side event seperti mini games berhadiah, PB Shop, festival musik, dan photobooth di Atrium Mall Taman Anggrek mulai 8 hingga 12 Februari 2023.

Baca juga: Jadwal Grand Final PBNC 2022 Setelah Pandemi Covid

Berikut adalah daftar lengkap tim peserta PBNC 2022 yang berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Grand Final PBNC 2022

  • Tim-tim PBNC yang terdiri dari peserta putra:
  1. OP3K
  2. End of Victory (EoV)
  3. Comeback
  4. Indietro Vincero (iNV)
  5. 10z
  6. Nuova Vittoria (NVO)
  7. Hopefully
  8. Royal
  • Tim-tim PBLL yang terdiri dari peserta putri:
  1. Guardian Evil (GvL)
  2. Hellish Conqueror (HQ)
  3. Viper
  4. Special (SpcL)

Sebagai informasi, profil tim-tim yang akan bertanding juga akan diunggah secara berkala di Facebook dan Instagram Point Blank Zepetto.

Baca juga: Grand Final PBNC 2022 Resmi Umumkan Venue dan Tanggalnya

Untuk mengetahui info selengkapnya mengenai gelaran Grand Final PBNC 2022 dan game Point Blank, Troopers bisa menyimak langsung informasinya melalui sosial media Facebook, Instagram resmi Point Blank Zepetto atau dapat juga dengan mengakses situs resmi pointblank.id.

Share yuk !