Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Genshin Impact 3.2 akhirnya rilis dan menghadirkan dua karakter baru yaitu Sang Archon Dendro Nahida dan juga Layla. Dengan rilisnya patch ini, menandakan dimulainya event-event baru yang telah menanti kedepannya. Berbarengan dengan hadirnya patch 3.2, Genshin Impact juga telah memberikan teaser mengenai karakter baru yang akan dibawa di patch 3.3 nanti.

Genshin Impact Rilis 2 Karakter Anemo

Pengumuman karakter baru Genshin Impact selalu menjadi trending topic di media sosial resmi game tersebut. Sama seperti patch 3.2, Genshin Impact kembali memberikan 2 karakter baru di Patch 3.3 yang mana salah satunya sudah sangat familiar di mata para veteran Genshin Impact.

Dalam pengumuman resmi ini, Genshin Impact mengkonfirmasi bahwa Wanderer yang sebelumnya dikenal sebagai Scaramouche akan tiba di Genshin Impact versi 3.3 bersama karakter lain bernama Faruzan. Versi 3.3 dijadwalkan akan meluncur di 10 Desember, sesuai dengan jadwal yang telah diberikan HoYoverse baru-baru ini.

genshin
Wanderer dan Faruzan | Source: HoYoverse

Genshin Impact biasanya akan mengumumkan karakter barunya satu patch lebih awal sebelum perilisan resminya. Sebagai contoh, Wanderer diumumkan pada tanggal 31 Oktober yang mana Genshin Impact akan kedatangan versi 3.2 di 2 November. Maka dari itu Wanderer akan dapat dimainkan para pemain pada patch 3.3 nanti.

Sebelum kedua karakter baru ini hadir, mari kita kenalan dulu dengan mereka. Sebenarnya siapa itu Wanderer dan juga Faruzan.

Wanderer Atau Scaramouche

Sebelum diumumkan secara resmi oleh HoYoverse, Wanderer lebih sering dikenal sebagai Scaramouche. Menyandang gelar kursi ke-6 di Eleven Fatui Harbingers, Scaramouche memiliki peran penting dalam perkembangan cerita di Genshin Impact terutama di region Sumeru. Scaramouche pertama kali diperkenalkan di patch 1.1. melalui event Unreconciled Stars. Dari situlah banyak penggemar yang mengharapkan Scaramouche akan playable di update kedepannya.

Scaramouche merupakan salah satu dari boneka yang diciptakan oleh Archon Electro Ei untuk mencapai ambisinya dalam meraih ‘keabadian’. Wanderer awalnya direncanakan akan menjadi Archon Electro menggantikan Ei. Namun, Ei menyadari bahwa bonekanya tersebut memiliki emosi layaknya manusia. Dirasa kurang layak mengemban tugas ini, Ei memberikan kebebasan kepada Wanderer untuk hidup sesuai dengan keinginannya di dunia.

genshin
Wanderer yang merasa dikhianati oleh dunia | Source: HoYoverse

Meskipun dikenal sebagai karakter Electro, tetapi HoYoverse sepertinya memberikan sedikit perubahan mulai dari elemen hingga desain karakternya. Wanderer nantinya akan menjadi karakter dengan elemen Anemo. Masih belum diketahui jenis weapon apa yang akan dia gunakan. Meski belum ada informasi resmi tentang skill dan talent, banyak pemain mengharapkan Wanderer akan menjadi salah satu karakter terkuat dalam game melihat pentingnya peran dia dikeseluruhan cerita.

Untuk informasi mengenai karakter Faruzan sendiri masih belum begitu jelas, mengingat dia juga tidak hadir di Archon Quest Sumeru. Yang jelas Faruzan akan memiliki vision yang sama dengan Wanderer yaitu Anemo. Bicara soal rarity, kemungkinan besar Wanderer akan menjadi karakter bintang 5 sedangkan Faruzan bintang 4.

Bagaimana menurut kalian? Untuk siap untuk menjemput dua karakter baru ini di patch selanjutnya? Informasi patch terbaru game, review game dan game terbaru hanya di Gamefinity. Nikmati juga kemudahan topup dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga di Gamefinity.id

Share yuk !