Share yuk !

GAMEFINITY.ID, YOGYAKARTA – Tidak seperti minggu lalu yang dihiasi dengan banyak kolaborasi, berita dari dunia game minggu ini lebih beragam dan berbeda-beda. Mulai dari munculnya leak gameplay untuk Skull & Bones setelah sekian lama tidak ada kabar. Hingga ke pengumuman Summer Game Fest yang akan berlangsung tahun ini. Berikut adalah daftar rekap singkat tentang berita-berita menarik seputar dunia game yang muncul pada minggu ini.

 

Nintendo Mengumumkan Turnamen Untuk Game Super Smash Bros Ultimate

Game
Turnamen Super Smash Bros Ultimate

Nintendo telah mengumumkan adanya turnamen untuk game Super Smash Bros Ultimate yang berlangsung pada 7 Mei kemarin. Untuk mengikuti turnamen ini, pemain harus membuka Super Smash Bros Ultimate dan memilih mode Online, Smash, Official Tourney Qualifiers untuk berpartisipasi dalam turnamen. Sayangnya, turnamen ini baru bisa diikuti oleh negara Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.

Peserta dari turnamen Super Smash Bros Ultimate ini berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah seperti My Nintendo Gold Point yang bisa di-redeem di Nintendo eShop, case Nintendo Switch, dan trophy untuk pemenangnya.

 

Leak Gameplay dari Skull and Bones Telah Dikonfirmasi Oleh Ubisoft

Game
Skull and Bones

Setelah hilangnya kabar dari game Skull and Bones ini sejak pertama kali diumumkan di E3 2017, akhirnya ada leak gameplay baru yang keluar pada 29 April kemarin. Dalam video yang berdurasi enam menit tersebut, ditunjukkan beberapa fitur yang nantinya akan muncul pada game Skull and Bones. Video tersebut juga menunjukkan bahwa game ini dapat dimainkan secara single player dan online-multiplayer. Pihak Ubisoft selaku pengembang dari game ini pun menanggapi leak video gameplay Skull and Bones tersebut dan mengkonfirmasi bahwa leak tersebut benar adanya.

 

Versi Global Dari Apex Legends Mobile Resmi Dirilis Bulan Ini

Game
Apex Legends Mobile

Early Access dari game Apex Legends Mobile di beberapa regional telah berakhir pada tanggal 6 Mei 2022 lalu. Dengan berakhirnya tahap early-access ini, maka semua progress yang telah dilalukan oleh pemain akan direset dan game Apex Legends Mobile akan berlanjut ke perilisan secara global. Bagi para pemain yang telah melakukan pembelian pada masa early-access, EA memberikan bonus berupa mata uang in-game sebesar 25 persen dari total pembelian pemain. Sementara itu, para pemain yang ikut bermain selama early-access juga akan mendapatkan hadiah pre-register sesuai dengan pencapaian pemain selama tahap early-access.

 

Summer Game Fest Akan Kembali Pada Juni Tahun Ini

Game
Summer Game Fest

Geoff Keighley selaku Host dan penyelenggara dari Summer Game Fest telah mengumumkan melalui akun twitter pribadinya bahwa event ini akan kembali pada 9 Juni tahun ini. Summer Game Fest tahun ini akan diputar di bioskop IMAX untuk memberikan pengalaman yang lebih immersive bagi para penontonnya. Tidak sampai disitu, The Game Awards 2022 yang juga dikelola oleh Keighley juga dipastikan akan tayang di IMAX pada Desember 2022.

 

Perilisan Game The Day Before Ditunta ke 2023

Game
The Day Before

Fntastic selaku pengembang dari game The Day Before telah mengumumkan penundaan jadwal rilis untuk game ini. The Day Before diundur 21 Juni 2022 menjadi 1 Maret 2023 mendatang. Penyebab tertundanya perilisan dari The Day Before adalah pergantian game engine yang awalnya menggunakan Unreal Engine 4 menjadi Unreal Engine 5. Game ini sendiri telah mencuri perhatian yang luar biasa sejak pengumumannya dan menjadi game MMO survival open world yang paling banyak di-wishlist di Steam.

 

Itulah rekap hot new game minggu ini versi Gamefinity ID. Untuk rekap lebih lengkapnya tentang keseluruhan berita apa saja yang muncul seputar game pada minggu ini, bisa simak langsung di channel Youtube Gamefinityjangan lupa top up games termurah hanya di Gamefinity.id

Share yuk !