Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah membahas beberapa Legends lain. Kali ini Gamefinity akan membahas Bangalore seorang Legends di Apex Legends Mobile. Pembahasan kali ini akan membahas tentang cerita tentang Bangalore, guide skill dan kombinasi Legends yang sesuai dengan Bangalore.

Bangalore adalah Legends yang memiliki role sebagai rusher bersanding dengan Mirage, Fade, Wraith. Dalam cerita Apex Games, Wraith dan Bangalore menjadi seorang partner. Keduanya memiliki sebuah hubungan dengan Interstellar Manufacturing Company, yang akan memulai cerita Bangalore. Wraith adalah seorang ilmuwan di IMC dan Bangalore adalah seorang prajurit profesional di IMC.

Ikatan Bangalore dengan IMC sangat kuat, keluarganya sangat dihormati. Hingga pada suatu ketika Bangalore dikirim oelh IMC dalam sebuah misi di Gridiron. Akan tetapi, Kakak dari Bangalore yaitu Jackson melihat itu adalah tindakan tidak bertanaggung jawab dari IMC dan seperti misi bunuh diri. Akhirnya jackson mencoba menyelamatkan Anita Williams atau Bangalore dari misi itu. sempat terjadi pertengkaran antara Bangalore dan Jackson. Karena menurut bangalore lebih mati di medan perang dari kabur dan berkhianat.

Bangalore and brother

Dalam Pertempuran itu Bangalore sebenarnya sudah tidak bisa melakukan apa-apa, setelah bertemu lawan seperti Mirage yang dapat menghilang. Dari sanalah akhirnya Bangalore memulai petualangan di Apex Games. Itemnya dalam Apex games didapatkan melalui pertarungan dengan suruhan IMC, karena ingin membunuh Bangalore dan Kakaknya.

Mengenal Skill Bangalore untuk Pertempuran

  • Skill Pasif Bangalore – Double Time

Bangalore yang merupakan Legends ofensif memiliki pasif yaitu Double Time. Bangalore akan mendapatkan Movement speed tambahan sekitar 30%, ketika terkena hit damage lawan 2 kali. Movement yang didapatkan oleh bangalore ini akan mempengaruhi kecepatan gerak dan kecepatan menembaknya. Meskipun hanya memiliki waktu 2 detik, pasif ini akan sangat berarti ketika dapat memaksimalkan Bangalore dalam pertarungan menuju end match.

Baca juga: Mengenal Karakter Octane Apex Legends, Guide Gameplay

  • Skill Tactical – Smoke Launcher

Launcher Smoke Bangalore

Smoke launcher adalah kemampuan Bangalore untuk melepaskan sebuah tembakan atau granat asap. Granat asap milik bangalore dapat digunakan 2 kali dan akan megeluarkan asap ketika terbentur apapun. Skill ini juga memiliki cooldown yang tidak lama yaitu 33 detik. Sedangkan, efek granat asapnya bertahan hingga 23 detik. Sehingga jeda efek kemampuan bangalore hilang dan cooldown hanya 10 detik.

Skill Bangalore ini tidak berguna untuk digunakan kepada Bloodhound, maka sangat berhati-hati dalam melawannya. Ada baiknya karena kekurangannya melawan Bloodhound, sehingga perlu dijadikan teman satu team.

  • Skill Ultimate – Rolling Thunder

Ultimate Bangalore

Skill ultimate Bangalore adalah sebuah senjata yang dapat berada di area sekitar sejenis air strike bernama Rolling Thunder. Bangalore membuat musuh disekitarnya akan terkena sebuah serangan dan memiliki efek shellshock, Efek ini akan membuat musuh-musuh Bangalore kehilangan perlindungannya dan terkena 40 damage. bangalore tidak dapat menggunakan skill ultimate ini dalam waktu yang cepat cooldown dari skill ini adalah 180 detik. Sehingga Bangalore sangat butuh sebuah kombinasi dalam melakukan pertempuran.

Baca juga: Mengenal Karakter Mirage Apex Legends, Guide Gameplay

Kombinasi Legends yang Cocok untuk Bangalore

Bangalore adalah Legends yang skill-nya cocok digunakan untuk pertarungan ofensif. Menggunakan Bangalore untuk defensif adalah pemikiran yang buruk. Tidak memiliki skill escape, dan ultimate yang digunakan untuk menyeranag musuh adalah alasan yang tidak mungkin dibantah bahwa, Bangalore adalah Legends yang mengandalkan pertarungan-pertarungan tim. Untuk mendukung itu semua, Legends lain yang dapat mendukung kemampuan ofensif Bangalore sebagai berikut:

  • Pathfinder, Skill pathfinder yang memungkinkannya bergerak sambil berada di atas akan membantu jika dikombinasikan dengan skill Bangalore smoke launcher.
  • Gibraltar, Skill taktis Gibraltar yang mampu membuah sebuah kubah pelindung menjadi kunci bagi Bangalore menyerang dalam kepulan asap tanpa terkena hit.
  • Mirage, kemampuan ultimate mirage akan membuat mereka yang di dalam asap menghabiskan amunisinya dan Bangalore dapat menembaki dari luar kepulan asap.
  • Wraith, Dimentional Rift milik Wraith akan membantu Bangalore menuju musuh dan menggunakan ultimate-nya. Setelah itu Bangalore bisa menggunakan launcher smoke untuk membuat musuh bingung lari kemana.
  • Bloodhound, Legends ini menjadi countere alami dari Bangalore. Oleha sebab itu, lebih baik menjadi Bloodhound sebagai teman. Bangalore dapat menjadi inisiator dan Bloodhound akan menggunakan ultinya untuk melihat dalam kepulan asap.

Legends itu menjadi pilihan terbaik untuk dikombinasikan dengan skill milik Bangalore. Sehingga sangat mungkin untuk Bangalore bermain ofensif, Pilihlah Legends yang mampu memaksimalkan setiap skill.

Untuk mendapatkan skin eksklusif para Legends, kalian dapat dengan mudah top up atau membeli voucher games di Gamefinity. Selain harganya yang murah, juga prosesnya yag mudah.

Share yuk !