Share yuk !

GAMEFINITY.ID, JakartaPlayer Apex legends Mobile pasti tidak akan asing melihat Mirage. Sosoknya muncul pada awal-awal perilisan Apex Legends Mobile dan menjadi Legends yang banyak digunakan. Mirage adalah Legends yang memiliki role sebagai rusher dan menjadi ikon pada awal-awal perilisan.

Mirage adalah nama samaran dari seseorang bernama Elliot Witt, Seorang pria berusia 30 tahun asal Solace, mengikuti Apex Games setelah mengikuti kisah luar biasa saat dirinya menjadi bartender. Berbekal dengan teknologi holo telah disempurnakan ibunya, Mirage mencoba peruntungan dirinya di Apex Games. Teknologi itu digunakan oleh Mirage untuk mengelabui dan membuat jebakan untuk musuh-musuhnya.

Baca juga: Mengenal Karakter Wraith Apex Legends, Guide Gameplay

kemampuan ilusi dari decoy yang akan menjadi skill pasif dan skill-skill lainnya dalam pertempuran. Jika kalian player yang menginginkan permainan agresif sepanjang jalannya game, Mirage adalah pilhan tepat. Untuk memaksimalkan skill-nya yang banyak menggunakan ilusi, player harus mempelajari sang trickster ini.

Mengenal Skill Mirage

Mirage skill

  • Skill Pasif Mirage – Encore

Skill pasif yang dimiliki Mirage adalah hal yang akan keluar sebagai bentuk kamuflase dirinya ketika mengalami knocked down. Ilusinya akan muncul selama 5 detik sebagai umpan yang membingungkan musuh, sehingga menganggap bahwa kamu masih hidup. Skill akan aktif secara otomatis tanpa perlu menekan tombol atau fitur apapun. Sayangnya, ilusi selama 5 detik ini tidak akan terlalu berguna bagi Mirage ketika mengalami pertempuran di area yang terbuka. Mirage butuh yang membuatnya tetap aman sampai teman satu tim kalian muncul untuk menolong.

  • Skill Tactical Psyche Out

Mirage Psyche Out

Skill ini adalah skill yang dapat digunakan untuk mengelabui sekaligus membuat jebakan secara cepat oleh Mirage. Ilusi dari decoy akan membuat sebuah gerakan manipulasi seolah dirimu pergi menjauh. Musuh biasanya akan ter-distract untuk mengejar. Pada saat musuh telah terdistraksi itulah, player dapat menyerang musuh dari belakang. Untuk menggunakan skill taktis ini diperlukan perhitungan yang tepat.

Mirage bisa saja kehilangan momen jika player tidak bijak dalam memanfaatkan skill ini. Skill yang membuat musuh bingung ini bertahan cukup sebentar yaitu 15 detik saja dengan cooldown yang tidak yaitu 15 detik. Untuk memanfaatkan 15 detik skill ini, player harus memperhitungkan seberapa untuk pertempuran itu untuk dimasuki.

  • Skill Ultimate – Vanishing Act

Mirage Vanishng Act

Mirage memiliki skill escape yang membuatnya menjadi Legends sulit untuk dijatuhkan dalam sekali pertempuran. Skill Vanishing Act milik Mirage adalah yang terbaik untuk mengelabui musuh dan dapat digunakan menyerang dan bertahan. Skill ultimate ini memberikan sebuah ilusi yang cukup banyak di area dan membuat musuh bingung dalam membidikmu. Skill ultimate ini dapat menjadi strategi untuk melakukan counter attack bagi Mirage.

Selain itu skill Vanishing Act milik Mirage dapat digunakan untuk melarikan diri. Dalam pertarrungan yang tidak seimbang skill ultimate Mirage sangat diperlukan. Penggunaan skill ultimate-nya harus digunakan secara bijak, karena penggunaan skill ultimate ini memiliki cooldown yang cukup lama yakni 150 detik.

Baca juga: Mengenal Karakter BloodHound Apex Legends, Guide Gameplay

Mirage dapat dikatakan menjadi Legends yang dapat dikombinasikan oleh Legends lainnya dan hampir masuk dalam berbagai pertempuran. Kekurangan dari Mirage sebagai Legends adalah tingkat kesulitannya dalam menggunakan skill ultimate, sehingga tidak jarang banyak orang yang tidak mengetahui tentang pasif dari Mirage.

Penggunaan Mirage Sebagai Rusher

Sebagai Rusher yang ada di Apex Legends, Mirage dapat dikatakan Legends yang lengkap dengan skill mengelabui dan melarikan diri. Untuk melengkapi skill Mirage dibutuhkan role recon dan tank yang mampu melakukan supervisi dalam pertempuran area yang agresif.

Share yuk !