Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Lifeline adalah seorang paramedis di Apex Legends Mobile. Perempuan bernama Ajay Che ini diapnggil dengan nama Lifeline, karena bertugas membantu seseorang yang terluka. Sosok Lifeline sebenarnya adalah seorang perempuan muda berusia 24 tahu berasal dari seorang keluarga kaya di Psamathe.

Akhirnya Lifeline memilih keluar dari rumahnya, ketika menegetahui kerusakan keluarganya. Keluarga Lifeline memang mengambil keuntungan dari pertarungan yang dibuat IMC dan Militia Frontier. Dari sanalah Lifeline akhirnya pergi dan memilih bergabung dengan Korps Perbatasan. Karena rasa bersalah yang besar, Lifeline bergabung dengan Apex Games untuk membiayai Korps Perbatasan. Dari setiap kemenangan Lifeline uang-uang hadiah itu mengalir ke komunitas Korps Perbatasan itu.

Lifeline menjadi Legends di Apex Games dan dikenal sebagai Combat Medic. Kemampuan Lifeline untuk menyembuhkan satu teman membuat Lifeline dibutuhkan dalam team. Lifeline juga menjadi Legends mendapat penghargaan sebagai role support terbaik. Meskipun Lifeline tidak menginginkan adanya pertempuran yang merugikan banyak orang. Tetapi Lifeline tidak keberatan untuk bergabung Apex Games untuk dapat membantu banyak orang.

Baca juga: Mengenal Karakter Bangalore Apex Legends, Guide Gameplay

Skill yang dimiliki Lifeline menjadi skill yang sangat dibutuhkan oleh teman satu tim. Dengan adanya Lifeline dalam tim, permainan agresif yang diinginkan menjadi sebuah pertarungan brutal. tidak perlu takut untuk kehilangan shield ataupun darah. Setiap knocked down, pasif Lifeline akan membantu untuk kembali hidup.

Mengenal Skill Lifeline

  • Skill Pasif Lifeline – Combat Revive

Lifeline Passive Skill

Combat revive adalah kemampuan Lifeline untuk menyembuhkan kembali teman satu tim yang koncked. Skill pasif ini baru akan aktif ketika Lifeline mengaktifkan tactical skill-nya yang berupa drone. Skill ini mampu membantu teman satu tim yang knocked tanpa harus menghampirinya. Tentu saja ini sangat membantu tim, kaarena ketika knocked tidak perlu menghampiri untuk memulihkan. Sebenarnya, pemulihan itu datang dari Drone of Compassion (D.O.C), sehingga sangat-sangat berguna untuk Lifeline digunakan dalam pertarungan tim yang agresif.

  • Skill Tactical – Drone of Compassion (D.O.C)

Lifeline Drone of Compassion

Skill tactical Lifeline sebnarnya sangat mirip dengan skill pasifnya. Skill bernama Drone of Compassion (D.O.C) memungkinkan Lifeline memnaggil sebuah drone yang membawa peralatan medis. Drone ini akan memulihkan pelindung dan HP teman satu tim. Berbeda dengan skill pasifnya yang bisa dilakukan dari area yang jauh, Lifeline menggunakan skillnya ini di area yang bisa dijangkau. Ketika melakukan pemulihan, Lifeline memberika shield sehingga pemulihan yang dilakukan olehnya tidak dapat diserang oleh musuh.

Baca juga: Mengenal Karakter Octane Apex Legends, Guide Gameplay

  • Ultimate Skill – Care Package

Lifeline Care Package

Kemampuan yang dimiliki Lifelineadalah kemampuan-kemampuan bertahan hidup. Ultimatenya pun termasuk skil yang mmberikan pemulihan dan kemampuan untuk membantu bertahan hidup. Ketika diaktifkan oleh Lifeline, skill ini akan memberikan sebuah package alat-alat kesehatan yang dibutuhkan oleh teman satu timnya. Kesehatan ini bukan hanya memulihkan HP saja, tetapi juga dapat memulihkan shield dan tambahan peningkatan armor tubuh.

Skill ini sangat membantu dalam keadaan genting. hanya saja kelemahan dari Lifeline adalah cooldown setiap skill yang lama.Tentu saja akan sangat menyulitkan bagi Lifeline untuk membantu teman tim.  Hal ini membuat para player yang menggunakan Lifeline harus menggunakan dengan tepat dana cepat. Cooldown dari ultimate Lifeline sendiri adalah 360 detik atau sekitar 6 menit

Rekomendasi Legends untuk Kombinasi Lifeline

Lifeline adalah Legends yang tidak memiliki skill escape, karena memang fungsinya dalam tim adalah support. Untuk permainan yang agresif dan ofensif, Lifeline akan menjadi support yang sangat dibutuhkan. Tipikal gameplay yang bermain sebagai sweeper menyisir ketika zona merah mengecil, membuat Lifeline sangat bisa diandalkan. Lifeline menjadi Legends yang tidak dapat dihilangkan dalam sebuah pertempuran tim. Kemampuannya menyembuhkan teman satu tim akan menjadikan Lifeline penjaga dari teman-temannya meskipun tidak berada dalam satu area.

Baca juga: Mengenal Karakter Wraith Apex Legends, Guide Gameplay

Daftar hero yang dapat menjadi kombinasi hebat dalam pertempuran dengan Lifeline sebagai berikut:

  • Gibraltar menjadi teman satu tim yang baik untuk Lifeline. Skill Dome of Protectionnya akan membuatdouble perlindungan dalam pertarungan jarak dekat. Sangat diekomendasikan bermain dengan Bangalore, Gibraltar sebagai tank dan Lifeline sebagai Support.
  • Fade, sebagai rusher akan menjadi teman yang ideal bagi Lifeline.  Kemampuannya ultimatenya untuk mundur ke masa lalu membuat dapat kembali ke posisi yang sudah ditentukan. Kombinasi Fade, Lifeline dan pathfinder akan menjadi kombinasi yang sangat menguntungkan.
  • Wraith,  Rolenya sebagai rusher hampir mirip seperti Fade. Kemampuan Dimentional Rift akan menguntungkan bagi Lifeline dan tman satu team. Jika bermain dengan Wraith, Lifeline dan Caustic.
  • Caustis, sebagai role tanker dapat menjadi kombinasi yang sangat menguntungkan. Akan tetapi, Lifeline tetap membutuhkan sebuah teman satu tim yang mampu melakukan screening. Kombinasi Lifeline dan Caustic harus dikombinasikan dengan Bangalore atau Gibraltar.
Share yuk !